7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Galau Bersama List Lagu Korea Sedih Ost Drama

Galau Bersama List Lagu Korea Sedih Ost Drama

Para pecinta drama korea berhasil dibuat galau dari lagu-lagu sedih yang digunakan pada drama tersebut, menonton drama korea dengan kisah yang sedih berhasil memberikan kesan tersendiri dan menghasilkan juga lagu korea sedih ost drama yang bisa menemani anda saat sedang galau.

Drama korea cocok menjadi tontonan saat sedang merasa renggang, atau ingin menghibur diri ketika berhasil melewati kesibukan yang membuat stress. Jika dibandingkan dengan harus keluar rumah dan menghabiskan tenaga. Drama korea bisa menjadi solusi untuk bersantai.

Nah ada berbagai lagu yang sudah menjadi dalam daftar lagu sedih korea ini, semuanya berasal dari drama korea yang berhasil membuat penontonnya menjadi baper dan berhasil menghibur banyak orang. Berikut ini beberapa list lagu yang termasuk.

This Love- Davichi (Ost Descendents Of The Sun)

Penyanyi dari lagu ini memang dikenal sebagai  ratunya dari lagu sedih yang bisa membuat para pendengarnya menjadi galau. Salah satunya yaitu lagu pengisi DOTS ini yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Love Story-Lyn (Ost Legend Of The Blue Sea)

Pengisis drama dari Legend Of The Blue Sea ini juga dikenal sebagai soundtrack drama korea yang sedih dan menyayat hati, dengan melodi yang sendu serta berpadu dengan vocal dari Lyn ini menjadikan para pendengar menjadi terenyuh sehingga berhasil menjadi lagu korea sedih ost drama.

If It Is You- Jung Seung Hwan (Ost Another Miss Oh)

Untuk lagu yang satu ini juga tidak kalah sedih yang akhir-akhir ini menjadi viral karena dinyanyikan oleh rose blackpink. Lagu ini merupakan soundtrack dari Another Miss Oh yang dirilis pada tahun 2016.

First Love- Sondia (Ost extraordinary You)

Lagu korea sedih ost drama selanjutnya yaitu berasal dari drama korea extraordinary you yang dinyanyikan oleh Sondia, dengan suara lembut dari Sondia lalu berpadu dengan sempurna melodi dalam lagu ini, berhasil menjadikan para pendengar menjadi merasa galau.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar