7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Zairullah resmikan Kecamatan Teluk Kepayang

Zairullah Meresmikan Kecamatan Teluk Kepayang

TanahBumbu.com - Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dr. Zairullah Azhar meresmikan Kecamatan Teluk Kepayang yang baru dimekarkan dari kecamatan induk.

Peresmian ini juga dirangkai dengan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pengawas sebanyak 9 orang, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanbu nomor: 821/1793/BKD-MP.3.BUP/III/2021.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Tanah Bumbu, kami menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peresmian dan pelantikan serta pengambilan sumpah atau janji jabatan," kata Zairullah di Batulicin Senin.

Ia mengutarakan, peresmian dan pelantikan di Kecamatan Teluk Kepayang yang baru ini diharapkan dapat menjadi kecamatan maju dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desanya.

Disamping itu, dengan adanya Kecamatan baru dapat lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, efektif, dan efisien.

"Terpenting kehadiran Kecamatan baru ini menjadikan pelayanan lebih merata dan tidak ada perbedaan dalam melayani," ujarnya.

Oleh karena itu, ia berpesan agar peresmian dan pengambilan sumpah atau janji jabatan, dapat menjadi Kecamatan yang maju dan mandiri dengan masyarakat sejahtera dan memiliki ekonomi berkualitas.

"Kepada para pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik, agar sekiranya mampu menjabarkan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat di Kecamatan Teluk Kepayang, guna mencapai visi Kabupaten Tanah Bumbu, yakni. Membangun Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religius dan demokratis," pungkas Zairullah.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar