7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

4 Model Celana Anak Umur 8 Tahun

Model Celana Anak Umur 8 Tahun

Celana anak umur 8 tahun memiliki model yang tidak berbeda jauh dengan celana anak pada umumnya. Yang membedakan biasanya hanya ukurannya saja yang dapat dilihat pada label celana anak. Tentu saja model celana anak ini dirancang untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan si kecil bahkan biasanya orang tua menyediakan model celana anak yang lengkap agar dapat dikenakan sesuai kondisi.

Celana memang merupakan salah satu jenis pakaian yang selalu ada dan dimiliki oleh setiap orang baik tua, muda, hingga anak-anak tanpa memandang umur. Saat ini sudah banyak jenis dan model celana yang dapat disesuaikan dengan umur dan juga model yang diinginkan. Bahan yang digunakan untuk membuat celana juga berbeda-beda sehingga bisa memilih yang memberikan kenyamanan untuk si kecil. 

Namun karena banyaknya pilihan celana anak yang dijual di pasaran, orang tua seringkali bingung harus memilih model dan jenis celana anak mana yang cocok dan sesuai untuk si kecil. Wajar saja ini terjadi karena terlalu banyak model pilihan celana anak.

Model Celana Anak Umur 8 Tahun

Celana anak memiliki desain yang beragam mulai dari desain yang simple polos bahkan hingga yang memiliki corak dan juga tambahan aksesoris agar lebih trendy dan modern. Meskipun begitu, orang tua memang sebaiknya memahami model celana anak agar bisa lebih mudah memilih celana yang tepat. 

Celana anak umur 8 tahun biasanya memiliki ciri khas yaitu memiliki aksen dan aksesoris lucu yang disukai oleh anak-anak meskipun banyak juga yang memiliki model polos dengan corak yang simple. Dalam membeli celana tentu harus mempertimbangkan usia si kecil karena berhubungan dengan ukuran tubuh baik itu tinggi dan berat badan serta postur tubuhnya. 

1. Celana pendek

Celana pendek dapat dipilih saat anak sedang bersantai di rumah. Pilihlah kain dengan bahan yang lembut, nyaman dan juga tipis agar anak nyaman apalagi di saat cuaca sedang panas. Ini membuat si kecil tidak mudah gerah.

Anak juga dapat mengenakan celana pendek dengan bahan yang lebih tebal saat si kecil bermain di luar atau sedang menghadiri acara semi formal. Banyak pilihan jenis celana pendek yang dapat dikenakan baik itu di rumah maupun saat berpergian. Untuk kenyamanan, pilih yang berbahan cotton. 

2. Celana Panjang

Apabila postur tubuh si kecil cukup tinggi, Anda dapat memilihkan celana panjang. Namun celana panjang juga bisa dikenakan saat berpergian baik saat anak bermain ataupun saat ke acara formal, semi formal, dan juga kasual dengan pilihan jenis yang sesuai dengan acaranya. Mengenakan celana panjang juga dapat melindungi kaki si kecil agar tidak terluka saat bermain maupun melindunginya dari gigitan nyamuk. 

3. Celana Legging

Celana legging biasanya identik dengan celana yang dikenakan pada saat masih bayi. Namun sudah ada celana legging untuk anak-anak 8 tahun bahkan hingga orang dewasa. Celana legging biasanya identik dengan celana anak perempuan. Celana legging memiliki ukuran yang fleksibel, nyaman, dan tidak kaku saat dikenakan si kecil. 

4. Celana dengan atau Tanpa Motif

Model celana ini umumnya terdiri dari celana panjang, pendek, maupun legging yang biasanya menggunakan bahan jeans yang tersedia untuk model motif dan tanpa motif. Ibu bisa membiarkan si kecil memilih motif mana yang diinginkan si kecil agar dia senang setiap kali memakai celana pilihannya. 

Dengan memilih celana yang pas maka akan memberikan kenyamanan untuk si kecil dan juga anak akan bebas aktif bergerak dan gerakannya tidak terhalang karena celana yang tidak nyaman. Berikan celana yang tepat tanpa takut membiarkan si kecil beraktivitas dengan leluasa.

Bagi Anda yang berdomisili di Sukabumi dan sekitarnya, Anda bisa mencari celana anak sukabumi di Namia Kids.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar