7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

5 Alasan Mengapa Kamera Sport Cam ThiEye T5e Mampu Saingi GoPro

Kamera Sport Cam ThiEye T5e
 

Kamera sport cam merupakan perangkat yang pada awalnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan foto dan video para pegiat olahraga outdoor dan olahraga ekstrem. Seiring dengan perkembangannya, pengguna perangkat yang satu ini semakin luas, yakni berasal dari berbagai macam kalangan serta digunakan untuk berbagai macam aktivitas.

Saat ini, pilihan brand dan varian produk action cam pun semakin banyak tersedia di pasaran. Salah satu action cam yang kami rekomendasikan adalah ThiEye T5e. Ingin tahun lima alasan kenapa ThiEye T5e layak untuk kamu pertimbangkan? Simak ulasan berikut ini.

1. Dukungan video resolusi 4K Ultra HD

Alasan pertama kenapa produk ThiEye yang satu ini layak untuk kamu pertimbangkan adalah dukungan video dengan resolusi hingga 4K Ultra HD 30fps yang diusungnya. Walaupun ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk serupa, ThiEye T5e mampu menghadirkan video resolusi 4K yang berkualitas tinggi.

Fitur ini didukung oleh prosesor Ambarella A12 yang mampu untuk mengurangi noise dan blur pada berbagai macam kondisi yang dihadapi. Sensor Sony IMX117 yang tersemat pada perangkat ini mampu meningkatkan karakteristik gambar dan sensitivitas cahaya.

Selain video dengan resolusi 4K 30fps, kamu juga bisa memilih video dengan resolusi 2.8K pada 30 fps, 2.5K pada 60fps, 1440P pada 60fps, 1080P pada 120/60/30fps, dan 720P pada 240/120 fps.

Dukungan EIS (Electronic Image Stabilization) yang mengurangi blurring dan mengkompensasi guncangan mampu untuk memberikan performa gambar yang jelas dan stabil. Selain merekam video dengan kualitas yang tinggi, kamu juga dapat memotret foto dengan resolusi hingga 16 MP. Jadi, kamu bisa mengabadikan berbagai momen seru dengan tampilan gambar yang detail dan kaya warna dengan ThiEye T5e ini.

2. Konektivitas WiFi 

Perangkat yang satu ini juga dibekali dengan konektivitas WiFi yang dapat dihubungkan dengan perangkat berbasis Android atau iOS. Melalui aplikasi ThiEye, kamu bisa menjadikan gadget berbasis Android atau iOS tersebut sebagai remote control action cam ini. Selain itu, kamu juga dapat melihat, mengedit, dan membagikan foto atau video yang sudah kamu ambil melalui action cam ini.

3. Dilengkapi waterproof case 

Sebagai action cam yang dirancang untuk tetap tangguh menemani berbagai macam aktivitas outdoor hingga olahraga ekstrem, perangkat yang satu ini dibekali dengan housing anti air yang tangguh. Rating IPX8 yang terdapat pada housing ini menjamin ketahanan terhadap air bahkan hingga kedalaman 60 meter.

Selain itu, housing ThiEye T5e juga dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap debu dan benturan. Jadi, jika kamu mencari action cam untuk kebutuhan aktivitas outdoor, perangkat yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih.

4. Desain yang ringkas 

Selain tangguh, action cam dituntut untuk hadir dalam balutan desain yang kompak dan ringkas. Produk yang hadir dengan dimensi 61 x 42 x 23 mm dan desain kokoh ini tentu sangat ringkas dan cocok menemani berbagai macam aktivitas seru. Selain ringkas dan kokoh, perangkat ini juga memiliki bobot yang sangat ringan hanya 78 gram. Desain kompak yang ringan dan ringkas tersebut didukung oleh berbagai macam dudukan yang memungkinkan kamu untuk memasang ThiEye T5e pada berbagai macam tempat seperti pada helm, kap mobil, papan surfing, sepeda, hingga lengan kamu.

5. Layar Ultra-HD IPS 

Hadir dengan layar Ultra-HD IPS berukuran dua inci, kamu akan semakin mudah dalam melakukan berbagai macam pengaturan pada kamera sport cam ThiEye T5e ini. Layar dengan panel IPS ini mampu memberikan viewing angle hingga 170 derajat yang nyaman dipandang dari berbagai sisi. Ukuran dua inci yang cukup besar juga cukup untuk memberikan tampilan yang cukup luas ketika menggunakan perangkat ini.

Tertarik untuk mengabadikan momen seru dengan kualitas gambar yang detail? Kamu bisa mendapatkan produk yang hadir dalam pilihan warna hitam dan silver ini dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan.


Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar