7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Pemkab Tanbu Sampaikan Permohonan Maaf Melalui Medsos

Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor.
Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor.
Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo.
Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo.
Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem.
Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem.


TanahBumbu.com, BATULICIN – Momentun perayaan lebaran tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dampak pandemi Covid-19 membatasi segala aktivitas dari elemen masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi secara langsung.

Tak terkecuali bagi Pemkab Tanah Bumbu melalui Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah. Pada perayaan Idulfitri kali ini tidak menggelar open house yang biasa dilaksanakan setiap tahun untuk masyarakat umum.

Meskipun tidak menggelar open house, akan tetapi pimpinan daerah Tanah Bumbu tetap menyampaikan ucapan selamat lebaran dan permohonan maaf melalui media sosial.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah kami menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriah,” ucap Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, dalam sebuah video.

Bupati mengajak kepada semua agar menjadikan momentum hari lebaran ini untuk memperkuat rasa tali persaudaraan antar sesama umat beragama khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Di hari Idulfitri ini juga mari kita sambut kemenangan dengan kesederhanaan, keikhlasan dan senantiasa berdoa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar kita terhindar dari segala bencana,” ucapnya.

Senada apa diucapkan Bupati Sudian Noor, Wakil Bupati, Ready Kambo dan Sekretaris Daerah, Rooswandi Salem, juga menyampaikan ucapan selamat lebaran dan permohonan maafnya mengatasnamakan pribadi, keluarga dan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan rahmat dan keutamaannya kepada kita semua sebagai orang yang beriman dan bertaqwa,” tuturnya.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar