7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Zulkifli Tepis Klaim Zairullah sebagai Pendamping di Pilkada Kotabaru

Zulkifli Ar, bersama M Syaripuddin, dan Syairi Mukhlis saat memberikan keterangan pers di Kotabaru
Zulkifli Ar, bersama M Syaripuddin, dan Syairi Mukhlis saat memberikan keterangan pers di Kotabaru

TanahBumbu.com, KOTABARU – Nama Zairullah Azhar disebut bakal didampingi Zulkifli Ar di Pilkada Kotabaru. Isu ini belakangan tengah ramai diperbincangkan sejumlah pihak.

Bahkan, di salah satu media online Zairullah menyatakan dirinya akan maju didampingi Zulkifli setelah bertemu dengan Ketua DPD PDIP Mardani H Maming.

Zairullah juga menyebut Zulkifli menjadi wakilnya atas petunjuk PDIP. Namun demikian, menanggapi isu tersebut Zulkifli justru memilih bersikap santai.

Zulkifli, Ketua DPC PDIP Kotabaru ini juga menepis isu dirinya ditunjuk akan mendampingi Zairullah di Pilkada mendatang.

“Kalu ada isu ramai saya akan menjadi wakal pak Zairullah itu sah-sah saja. Tapi, itukan tidak ada konfirmasi ke saya,” tegasnya, usai kegiatan konsolidasi internal DPC PDIP di Kotabaru, Minggu (2/2) siang.

Untuk menentukan sikap, Zulkifli masih menunggu restu atau rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDIP.

“Kita lihat saja nanti. Apa yang akan menjadi keputusannya. Tapi, semua keputusan itu ada DPP. Seperti apa nanti rekomendasinya. Sebagai kader itulah yang kita jalankan,” imbuhnya.

Sementara itu, M Syaripuddin, Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Selatan mengakui mendengar adanya isu Zulkifli diisukan akan maju mendampingi Zairullah Azhar di Pilkada Kotabaru.

“Iya. Isu itu kita tahu. Politik itu kan dinamis. Tapi, intinya semua akan terang benderang setelah turun rekomendasi dari DPP PDIP,” ujar Bang Dhin sapaan akrabnya.

Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan ini bilang untuk rekomendasi DPP PDIP akan keluar pada 23 Maret 2020 mendatang.

“Kita tunggu saja 23 Maret nanti. Informasinya, kalau tidak ada halangan rekomendasi DPP tanggal itu akan turun,” pungkasnya.

Sumber : https://apahabar.com/2020/02/zulkifli-tepis-klaim-zairullah-sebagai-pendamping-di-pilkada-kotabaru/
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar