7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Sambil Canda, Brigadir Andi Sisipkan Imbauan Kamtibmas pada Warga

Brigadir Andi Akhmad Supriadi membaur bersama warga binaannya sambil memberikan imbauan kamtibmas.
Brigadir Andi Akhmad Supriadi membaur bersama warga binaannya sambil memberikan imbauan kamtibmas.

TanahBumbu.com, BATULICIN – Selalu ada cara dan terobosan bagi Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya. Salah satunya dengan aktif menghadiri setiap acara kegiatan yang digelar oleh warganya.

Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan penyampaian pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Maju Makmur, Kecamatan Batulicin, Brigadir Andi Akhmad Supriadi, yang berhadir pada acara syukuran Tasmiyah di rumah salah satu warganya di Desa Maju Makmur, Minggu (2/2).

Membaur bersama warga, sambil berbincang dan bersenda gurau sesekali Brigadir Andi menyelipkan beberapa imbauan kamtibmas. Yang paling ditekankannya, salah satunya agar tetap menjaga silaturrahmi dan saling menghormati antar masyarakat.

“Saya berharap kepada kita semua supaya tetap bersatu padu, selalu menjaga kerukunan, saling menghormati antara warga masyarakat demi mewujudkan Kecamatan Batulicin dan khususnya di Desa Maju Makmur yang aman dan kondusif dan lebih baik lagi ke depan,” ujar Brigadir Andi.

Sementara itu, Kapolsek Batulicin, Iptu Farikin Rois mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh setiap Bhabinkamtibmas dengan aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat adalah upaya untuk mempererat silaturrahmi dan hubungan baik.

“Ini selalu kami lakukan untuk dapat meningkatkan hubungan kemitraan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di setiap desa binaan agar tetap aman terkendali,” ujar Kapolsek.

Salah satu warga setempat, Muslim sangat berterima kasih atas apa yang selalu dilakukan pihak kepolisian terutama di desanya.

“Kami di sini merasa sangat terbantu atas kehadiran bapak polisi, karena selalu memberikan bantuan serta imbauan agar kami selalu rukun dan selalu bekerjasama dalam kebersamaan,” tuturnya.

Sumber : https://apahabar.com/2020/02/sambil-canda-brigadir-andi-sisipkan-imbauan-kamtibmas-pada-warga/
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar