7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Ketua TP PKK Kuranji Tanah Bumbu, Berikan Motivasi Kepada Ibu PKK Desa

Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji, Siti Hardianti SaKetua TP PKK Kecamatan Kuranji, Siti Hardianti Samsir (kanan), berikan semangat kepada ibu PKK desa, Kamis (30/1/2020). msir (kanan), berikan semangat kepada ibu PKK desa, Kamis (30/1/2020).   Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Ketua TP PKK Kuranji Tanah Bumbu, Berikan Motivasi Kepada Ibu PKK Desa, https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/01/30/ketua-tp-pkk-kuranji-tanah-bumbu-berikan-motivasi-kepada-ibu-pkk-desa. Penulis: Man Hidayat Editor: Alpri Widianjono
Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji, Siti Hardianti Samsir (kanan), berikan semangat kepada ibu PKK desa, Kamis (30/1/2020). 

TanahBumbu.com, KURANJI - Meski baru sembuh dari sakit, Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanahbumbu, KBBI), Kalimantan Selatan, Siti Hardianti Samsir, tetap semangat dan antusias dampingi tim penilai Lomba Desa Tingkat Kecamatan Kuranji.

Penilaian desa itu merupakan langkah atau upaya untuk terus mengembangkan program desa.

Saat Kamis (30/1/2020), merupakan hari terakhir evaluasi lomba di Desa Kuranji, Desa Waringin Tunggal dan Giri Mulya.

Pada saat itu, Siti Hardianti Samsir juga memberikan semangat kepada semua, baik aparat desa maupun ibu-ibu PKK desa.

Dia juga memberikan dukungan dan optimis untuk melaksnakan pembangunn dan pemberdayaan di desa-desa.

"Kita harus optimis dan semangat untuk membangun desa dan masyarakat sesuai dengan bidang kita. Tanpa dukungan dari kaum perempuan, maka pelaksanaan dan jalannya roda pemerintahan akan timpang," katanya.

Alasannya, karena perempuan adalah sosok penting di keluarga dan kalangan masyarakat.

Peran perempuan sangat penting, dan sebagai kader-kader PKK tentunya memiliki terobosan sendiri untuk mendukung program desa dan pembngunan di desa masing-masing.

" PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, sehingga PKK memiliki tugas menggerakaan semua hal yang belum berjalan di desa. Nah ibu-ibu yang dalam hal ini PKK desa harus bersinergi dengan aparat desa untuk mendorong dan mensukseskan pembangunan di desa," katanya.

Kegiatan itu dihadiri Camat Kuranji, Samsir, dan tim penilai.

Selain itu, juga dihadiri Kapolsek Kuranji, Kepala Puskesmas Giri Mulya dan BP3K Kecamatan Kuranji.

Sumber : https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/01/30/ketua-tp-pkk-kuranji-tanah-bumbu-berikan-motivasi-kepada-ibu-pkk-desa.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar