7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Jajaran Kantor Imigrasi Batulicin Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mattone, Jumat (24/91) pagi.

TanahBumbu.com, KUSAN HILIR – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mattone, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (24/91).

Prosesi peletakan karangan bunga dan tabur bunga yang dilakukan mulai pukul 07.30 dipimpin oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Gelora Nusantara, dan diikuti oleh para pegawai.

“Mari jadikan nilai kepahlawanan sebagai semangat kita dalam bekerja sebagai insan imigrasi,” kata Gelora Nusantara.

Ziarah ke makam pahlawan itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang besar yang memiliki sumbangsih untuk bangsa dan negara. Di samping itu, juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke -70.

Gelora menjelaskan selain melakukan ziarah ke makam pahlawan, pihaknya juga melakukan sejumlah kegiatan lainnya seperti kerja bakti dan menggelar event olahraga.

Pada 17 Januari lalu, pihaknya menggelar gotong royong di sekitar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin. Lalu, pada 20 sampai 27 Januari, pihaknya menggelar event pertandingan volly.

Gelora mengharapkan kegiatan yang dilakukan dapat memberikan inspirasi sekaligus motivasi para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin untuk bekerja dengan semangat pantang menyerah seperti yang dilakukan para pahlawan terdahulu.

Sumber : https://apahabar.com/2020/01/jajaran-kantor-imigrasi-batulicin-gelar-tabur-bunga-di-makam-pahlawan/
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar