7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Jadwal Tes SKD CPNS Tanahbumbu Sudah Ditetapkan, Terbagi 5 Sesi yang Dilaksanakan Tiap Harinya

Jadwal Tes SKD CPNS Tanahbumbu Sudah Ditetapkan, Terbagi 5 Sesi yang Dilaksanakan Tiap Harinya

TanahBumbu.com, BATULICIN - Pengumuman jadwal tes SKD CPNS tahun 2020 telah diumumkan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Website Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Di pengumuman tersebut, diterakan pelaksanaan tes SKD akan dimulai pada 8 Februari hingga 13 Februari 2020. Tempatnya di Kantor BKD (Gedung CAT BKD) yang berada di Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Selama pelaksanaan akan ada dua ruangan yang digunakan yakni A dan B. Setiap harinya, terbagi dalam 5 sesi dengan ketentuan waktu yang ditetapkan panitia seleksi.

Dipengumuman yang telah dicantumkan melalui website. Nama peserta dan nomor kursinya juga sudah dicantumkan sehingga peserta bisa mengetahui kapan jadwal tes dan masuk sesi berapanya.

Sesi pertama masuk pada pukul 08.00 wita, sesi kedua pukul 10.00 wita, sesi ketiga pukul 12.30 wita, sesi keempat pukul 14.30 wita dan sesi kelima pukul 16.30 wita.

Peserta diwajibkan menggunakan pakaian kemeja putih polos, celana warna hitam dan sepatu pantoefel. Mereka juga diminta hadir 60 menit sebelum waktu tes SKD dimulai.

Sementara kartu peserta, bisa dicetak sendiri melalui akun saat dirinya mendaftar secara online. Membawa KTP asli dan membawa swafoto (KTP dan Kartu Ujian) yang dicetak dengan ukuran 3R.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanahbumbu, Dahliansyah melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian, M Untung RLU, Selasa (28/1/2020) mengatakan peserta harus benar-benar memperhatikan pengumuman yang telah disampaikan melalui website.

Jadwal Tes SKD CPNS Tanahbumbu Sudah Ditetapkan, Terbagi 5 Sesi yang Dilaksanakan Tiap Harinya

" Peserta harus benar-benar memperhatikan, pengumuman yang sudah disampaikan. Karena kesalahan peserta, tentu merugikan diri sendiri dan tidak bisa mengikuti tes SKD," katanya.

Untung menyebutkan, peserta yang mengikuti SKD sesuai yang dinyatakan Memenuhi Syarat adalah sebanyak 2.622 peserta. Sementara formasi yang dibutuhkan sebanyak 145 terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Dia juga mengimbau kepada seluruh peserta agar tidak terpengaruh dengan iming-iming diluar yang bisa meluluskan tes CPNS dengan membayar sejumlah uang. Dia menyatakan itu adalah hoax.

" Segera laporkan kepada aparat hukum, apabila ada pihak yang meminta imbalan dalam bentuk apapun, dan atau menjanjikan kelulusan CPNS," tandasnya.

Sumber : https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/01/28/jadwal-tes-skd-cpns-tanahbumbu-sudah-ditetapkan-terbagi-5-sesi-yang-dilaksanakan-tiap-harinya.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar